The popular an online instagram service

#mythalestari medias

@intandns
Imperfection is beauty.
11:08 AM Mar 22, 2017
9
@diniardhita
Makasih yo calon bapak guru sd, jan paham mbe murid e tenan wkwk. Req kat mbien padahal wkwk tp apik. Makasih jupppp👍😂😀. Aku Cuma Punya Hati - Mytha Lestari (cover) . Req @diniardhita . Ya aku cuma punya hati, aku tidak berharap lebih padamu, aku hanya berusaha semampuku untukmu, aku cuma minta kamu hargai itu, pahamilah mengertilah. #akustik #cover #nuansadelapanbelas #akucumapunyahati #mythalestari #indomusikgram #musikgram #sukasuka #repostapp #repost
11:00 AM Mar 22, 2017
7
@yogapristiadinata
Aku Cuma Punya Hati - Mytha Lestari (cover) . Req @diniardhita . Ya aku cuma punya hati, aku tidak berharap lebih padamu, aku hanya berusaha semampuku untukmu, aku cuma minta kamu hargai itu, pahamilah mengertilah. #akustik #cover #nuansadelapanbelas #akucumapunyahati #mythalestari #indomusikgram #musikgram #sukasuka
10:39 AM Mar 22, 2017
12
10:12 AM Mar 23, 2017
@tikhanoviyanti
Denganmu cinta.. by #mythalestari
11:57 AM Mar 21, 2017
0
@coversong_id
Cover ke 182 dari @anisa.mj - Asal Magelang Tweet of the day 🐣 Denganmu cinta- Mytha Lestari. 🎶 Just for fun🙆 @coversong_id #cover #coversongid #coversong_id #indomusikgram #indomusicgramcover #request #denganmucinta #mythalestari Req @indahnuraff 😂 - #regrann #magelang
05:20 AM Mar 21, 2017
0
@aliya_sfc
12:53 PM Mar 18, 2017
1
10:12 AM Mar 23, 2017
@disa_1726
Aku cuma punya hati #mythalestari #akucumapunyahati #efeksepi #laguindonesia #like4likes #darihati😂
08:05 AM Mar 18, 2017
2
@deviandipa
10:15 AM Mar 17, 2017
24
@misssdika
08:43 AM Mar 17, 2017
0
10:12 AM Mar 23, 2017
@moch.bahri
11:35 PM Mar 15, 2017
8
@moch.bahri
11:29 PM Mar 15, 2017
1
@yuliaayunsh
06:32 AM Mar 15, 2017
1
10:12 AM Mar 23, 2017
@ivanpianist
Denganmu Cinta_Mytha Lestari. . Yg pertama lagu ini request'an dari mbak @ratnavindria Yg lagi kasmaran sama mas pacar ya😁😁 . Yg kedua, lagu ini juga spesial buat sayangku @agneshape Yg udah bikin pianistnya kasmaran😁😁😋 . Makasih buat @dwiputripg yg udah bantuin😉 (kasmaran juga ngga??) . #pianist #keyboardist #vokalis #vocal #cover #song #mytha #lestari #mythalestari #ivanpianist #ivanandfriends #ivanandfriend
12:01 PM Mar 13, 2017
11
@faridlotul_lailla
"Aku Cuma Punya Hati" @mytha_lestari suka sama lagu ini...😍😍😍 . . . #lirik #liriklagu #mytha #mythalestari #akucumapunyahati
09:54 PM Mar 12, 2017
0
@noviesft
Mau upload yg ini juga ahh. Ini kelanjutan pas aku ngelive cocoh dr postingan aku sebelumnya. Jadi habis siang-sorenya cocoh singgah kebeberapa radio. Nah malamnya nih cocoh lg ngisi acara festival wedding di salah satu mall. Artis ibu kota yg memeriahkan acara ini gk cuma cocoh aja tapi ada kak Mytha lestari juga. Ngelive yg ini juga gk kalah seru perjuangannya. Acaranya itu kan dimulai sekitar jam 7 kalau gk 8. Tapi aku udh sampai lokasi itu jam 5 sore. Begitu sampai disana aku tuh bener2 bingung. Tuh tempat masih sepi dr sekumpulan bocah remaja penggemar cocoh. Cuma ada org2 dewasa berpasangan yg emang kesitu mau cari info buat pernikahan mereka. Nah banyak org yg pada liatin aku disitu. Mungkin mereka pada bingung & mikir kalau "nih bocah ngapain coba ke acara pameran buat org kawin" hihihihi.. Setelah lumayan lama nunggu bengong di depan tempat pameran, akhirnya banyak rombongan sb yg udh pada dtng. Begitu udh ada beberapa tmn, aku lngsung masuk ke dlm. Ternyata di dlm itu harus nunggu lama lg. Karna ternyata performnya cocoh kalau gk salah sekitar jam 9. Pokoknya lama beud!! Nah pas nunggu sambil liat lomba rias pengantin, tiba2 ada segerumbulan org yg didominasi bapak2 berbaju hitam (read: bodyguard). Semua cewek2 disitu pada teriak. Karena ternyata ditengah2 segerumbulan bapak2 berbaju hitam (read: bodyguard) itu tadi ada sesosok pangeran tampan berkaos hitam yg gantengnya bikin gak nahan. Hahahaa. Yaaaa ternyata itu adalah cocoh & crew. OMG udh nunggu dr td ehhh ternyata yg ditungguin baru dtng. Busyettt.. Tapi gapapa.. akhirnya kelelahan nunggu itu terbayar dgn performnya cocoh yg bawain lagu lumayan bnyak. Uhhh jd kangen ngelive lagi!!! Coh kpn ke Surabaya lg? #cocoh #rafael #mythalestari #ngelive #ngidol #sb #sbsby #rth #raflatahugs #surabaya #weddingfestival #sby2016 #kangenngelive
08:57 AM Mar 12, 2017
0
10:12 AM Mar 23, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@mytha_lestari
@mythalestari
@mythaa_lestari_1420
@mythalestariyahoo.com7637
@mytha_lestari3259
@mythalestari8326
@mytha.lestari
@mytha_lestari_14
@mythalestarii
@mythalestari22
@mythacutez86
@mythalestari9198
@parodimythalestari
@mythalestarisweet
@mythalestari2986